home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin dan Han Ji Min Berikan Dukungan Untuk Pameran Seni Jung Eun Hye

Selasa, 30 Agustus 2022 17:15 by Rie127 | 820 hits
Kim Woo Bin dan Han Ji Min Berikan Dukungan Untuk Pameran Seni Jung Eun Hye
Image Source: @____kimwoobin

DREAMERS.ID - Pada tanggal 30 Agustus, melalui Instagram pribadi Kim Woo Bin membagikan foto-foto dirinya ketika berada di pameran seni Jung Eun Hye, rekan mainnya di drama ‘Our Blues’. Jung Eun Hye berpose dengan bunga yang diberikan Kim Woo Bin.

Selain Kim Woo Bin, Han Ji Min yang juga berperan dalam drama yang sama turut menghadiri pameran Jung Eun Hye dan memberikan dukungan penuh kepada aktris kelahiran 18 November 1990 tersebut.

Jung Eun Hye sendiri menarik perhatian netizen lewat aktingnya di drama ‘Our Blues’, ia berperan sebagai karakter yang memiliki down syndrome bernama Lee Young Hee, yang merupakan kembaran dari Young Ok (diperankan oleh Han Ji Min).

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Hal ini menjadikan Jung Eun Hye sebagai aktris down syndrome pertama yang tampil di drama Korea. Menunjukkan bahwa dibalik kekurangannya, ia memiliki bakat luar biasa di bidang seni dan juga akting yang mengagumkan.

Jung Eun Hye memulai melukis potret di Pasar Sungai Munho di Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi, pada tahun 2016, menggambar wajah 4.000 orang dan menjadi terkenal sebagai pelukis ‘Your Face’. Dia juga berbagi kehidupan sehari-harinya sebagai pelukis melalui saluran YouTube ‘Your Face Eun Hye’.

Kisah Jung Eun Hye juga dibuat menjadi film dokumenter berjudul ‘Your Face’ yang memenangkan Excellence Award di Festival Film Lingkungan Seoul tahun 2021.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)