home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TEMPEST Tampil Lebih Bersinar Lewat Lagu 'Can't Stop Shining'

Selasa, 30 Agustus 2022 19:15 by Rie127 | 987 hits
TEMPEST Tampil Lebih Bersinar Lewat Lagu 'Can't Stop Shining'
Image source: @TPST__official

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 Agustus, boy group rookie Yuehua Entertainment, TEMPEST kembali dengan mini album ke-2 mereka yang bertajuk ‘SHINING UP’. Album ini memiliki 4 lagu, yaitu ‘Young & Wild’, ‘Only One Day’, ‘START UP’, dan ‘Can’t Stop Shining’ sebagai title track.

‘Can’t Stop Shining’ merupakan lagu dance-pop dengan lirik yang menggambarkan harapan dan kepercayaan diri yang merayakan kemampuan seseorang untuk bersinar terang. Hwarang turut berpartisipasi dalam menulis lirik untuk single ini.

Sebelumnya Hwarang juga menunjukkan bakatnya dengan berpartisipasi sebagai penulis lirik untuk single debut TEMPEST berjudul ‘Bad News’. Menunjukkan bahwa TEMPEST akan menjadi boy grup yang memiliki potensi akan semakin bersinar di masa depan.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Lagu ceria ini dipadukan dengan video musik dengan suasana hati yang menarik, menampilkan energi kekanak-kanakan ketujuh member melalui suasana musim panas dan penampilan tarian yang menyenangkan.

Sementara itu, TEMPEST juga telah merayakan comeback dengan penggemar mereka melalui fan showcase offline pertama mereka, yang akan diadakan di Yes24 Live Hall Seoul pada hari yang sama saat perilisan album.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)