home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Tampil Bak Pangeran Negeri Dongeng di MV 'Gasoline'

Selasa, 30 Agustus 2022 23:00 by Rie127 | 995 hits
Key SHINee Tampil Bak Pangeran Negeri Dongeng di MV 'Gasoline'
Image Source: @SHINee

DREAMERS.ID - Pada 30 Agustus, Key SHINee resmi merilis full album keduanya bertajuk ‘Gasoline’. Album ini memiliki total 11 lagu, yaitu ‘Bound’, ‘Burn’, ‘Guilty Pleasure’, ‘G.O.A.T’, ‘I Can’t Sleep’, ‘Ain’t Gonna Dance’, ‘Another Life’, ‘Delight’, dan ‘Proud’.

Dalam album tersebut juga ada lagu dimana Key melakukan featuring dengan Jeno NCT lewat lagu ‘Villain’, dan yang terakir ‘Gasoline’ sebagai title track yang video musiknya juga dirilis pada hari yang sama.

Dalam video musik yang dirilis tersebut, Key berperan sebagai seorang pangeran yang siap memimpin sukunya, Key terlihat berada disebuah gurun pasir dengan para pasukannya. Ada sebuah kotak misterius yang melayang di udara menambah kesan aesthetic.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Tentunya video musik ini memiliki cerita dan juga teori yang masih dipertanyakan dikalangan penggemar. Mengenai patung berbentuk kepala, kotak misterius yang melayang, dan akhir video dimana Key berdiri di tengah-tengah api.

Sementara itu, ‘Gasoline’ merupakan lagu dance yang menceritakan tentang perasaan yang bersemangat dalam menghadapi tantangan yang berat, bahkan berasa tertantang ketika ada yang ingin menguji kemampuannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)