home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenal Lebih Dekat Gaho, Si Raja Soundtrack Drama Korea Saat Ini

Rabu, 31 Agustus 2022 16:15 by bellaevania | 1014 hits
Kenal Lebih Dekat Gaho, Si Raja Soundtrack Drama Korea Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaho merupakan penyanyi solo pria yang dikenal dengan suara merdunya yang kerap mengisi soundrack drama Korea. Simak fakta-fakta terkait pria dengan nama asli Kang Dae Ho tersebut berikut ini:

1. Isi OST drama sebelum debut

Gaho mulai debut dan terjun ke industri musik dengan mengisi soundtrack dari drama ‘The Time’, ‘My Secret Terrius’ dan ‘Last Empress’. Sebelum akhirnya merilis mini album pertamanya ‘Preparation For a Journey’ di tahun 2018.

2. Populer berkat OST Itaewon Class

Kepopuleran Gaho secara internasional meningkat usai dia mengisi soundtrack drama ‘Itaewon Class’ yang dibintangi Park Seo Jun dan Kim Da Mi. Lagu ‘Start Over’ yang dinyanyikannya dari drama tersebut pernah menduduki no.1 Gaon Digital Chart.

3. Tergabung dengan band KAVE

Gaho juga tergabung dalam band bernama KAVE bersama musisi dan produser Keninu, Ownr, Hyun, dan Bgnt. Gaho berperan sebagai vokalis dalam band yang dibentuk pada 2 Maret 2020 itu.

4. Suka Indomie

Melalui akun Twiiter-nya @gaho88882970, Gaho sempat mengunggah semangkok indomie goreng dengan telur mata sapi diatasnya. Dalam keterangannya, Gaho menulis bahwa setiap hari memakan mie instan asal Indonesia tersebut.

5. Jago tulis dan aransemen lagu

Gaho juga dikenal sebagai produser dan penulis lagu. Salah satu lagu yang diciptakannya adalah OST drama ‘While You Were Sleeping’ yang dinyanyikan Lee Jong Suk yakni ‘Come To Me’.

Dia juga sering merngaransemen ulang lagu K-pop populer dan mengunggah video cover-nya ke Youtube. Sebut saja lagu ‘How You Like That’ dari BLACKPINK, ‘Fire’ dari BTS dan masih banyak lagi.

6. Baru konser di Indonesia

Penyanyi kelahiran 14 September 1997 ini baru saja datang ke Indonesia. Ia menjadi salah satu penampil dalam acara Chotha Fest2022 yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/8). Menariknya, Gaho juga membawakan lagu Indonesia ‘Cinta Luar Biasa’ yang dipopulerkan oleh Andmesh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)