home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Rabu, 31 Agustus 2022 13:30 by bellaevania | 788 hits
Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demi Lovato sepertinya tidak akan lagi memuat kehidupan pribadinya dalam film dokumenter lain setelah dia menyesali tiga film dokumenternya yang telah dirilis antara 2012 dan 2021.

Demi Lovato mencatat perjuangannya dengan masalah kesehatan mental dan kecanduan dalam tiga film yaitu ‘Demi Lovato, Stay Strong’ 2012, ‘Demi Lovato, Simply Complicated’, dan ‘Demi Lovato, Dancing with the Devil’ tahun lalu.

Dia mengaku muak menonton dirinya sendiri dan berharap dia menunggu sampai dia menemukan apa yang terbaik untuknya. "Sejujurnya, saya benar-benar muak melihat diri saya sendiri, dan saya pikir orang lain mungkin juga begitu,” katanya kepada Alternative Press.

“Dan jika tidak, mereka dapat menonton video musik saya. Saya berharap saya akan menunggu sampai saya mendapatkmenemukan lebih banyak. Ketenangan adalah apa yang bekerja untuk saya dan tidak ada yang lain, " tambahnya.

Namun, bintang berusia 30 tahun itu tidak akan berhenti berbagi kehidupannya dengan para penggemarnya. Dia menambahkan, "Cerita saya belum selesai, jadi saya ingin dapat mengatakan pada saat saya telah menulis buku, 'Oke, ini saya sudah dewasa.' ".

Demi Lovato baru-baru ini merilis album baru, ‘Holy Fvck’, album kedelapannya yang mencerminkan siapa dia sebenarnya. Dia berkata, "Saya berada di babak baru dalam hidup saya, dan saya ingin musik saya mencerminkan hal itu."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)