home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni, Jang Dong Yoon dan Seol In Ah Jadi Pasangan Drama Baru KBS

Rabu, 31 Agustus 2022 11:00 by muthiasp | 610 hits
Reuni, Jang Dong Yoon dan Seol In Ah Jadi Pasangan Drama Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo akan membintangi drama baru KBS2 'Oasis' (judul sementara). Drama ini akan mengambil latar belakang Korea Selatan tahun 1980 hinga 1990.

Pada 31 Agustus, sebuah sumber dari drama KBS2 'Oasis' berbagi, “Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo telah dipilih untuk peran Lee Doo Hak, Oh Jung Shin, dan Choi Chul Woong, masing-masing.”

'Oasis' mengisahkan tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka serta satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang yang bergejolak di Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Jang Dong Yoon akan memainkan peran Lee Doo Hak yang memiliki pikiran yang cerdas dan jiwa yang jernih meskipun tumbuh dalam kemiskinan. Dia memiliki cinta yang murni, jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang siswa pindahan dari Seoul.

Lee Doo Hak tersapu dalam peristiwa tak terduga tetapi masih menghadapi kehidupannya yang penuh peristiwa. Ini akan menjadi comeback akting Jang Dong Yoon setelah 'Joseon Exorcist' dan film 'Project Wolf Hunting'.

Seol In Ah akan berperan sebagai Oh Jung Shin yang selalu jujur ​​dan percaya diri. Dia tahu bagaimana berjuang dan berdiri melawan ketidakadilan, dan dengan gigih maju ke depan untuk mencapai mimpinya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Setelah pindah sekolah dari Seoul, Oh Jung Shin membangun kenangan yang tak terlupakan di sekolah saat dia mengembangkan perasaan cinta dan persahabatan dekat dengan Lee Doo Hak dan Choi Chul Woong.

Pemirsa dapat mengantisipasi akting cemerlang Seo In Ah sebagai Oh Jung Shin serta chemistry-nya dengan Jang Dong Yoon. Ini merupakan proyek reuni mereka setelah 'School 2017', dan juga comeback Seol In Ah pasca kesuksesan 'A Business Proposal'.

Sementara Chu Young Woo akan memerankan teman masa kecil Lee Doo Hak dan saingannya, Choi Chul Woong. Sebagai siswa elit yang selalu mendapat peringkat 1 di seluruh sekolah, ia benci kalah. Choi Chul Woong memiliki segalanya, tapi dia tidak bisa memenangkan hati seorang gadis.

Chu Young Woo sebelumnya membintangi drama KBS 'School 2021' dan 'Police University', dan dia saat ini sedang bersiap untuk menayangkan drama rom-com 'Once Upon a Small Town' bersama Joy Red Velvet.

Tim produksi drama 'Oasis' berbagi, "[Drama] akan memberikan kesenangan baru bagi generasi pemirsa yang antusias dan berhubungan dengan tahun 80-an dan 90-an, dan kami akan memberikan cerita yang mendalam kepada generasi tua yang mengingat hari-hari itu."

"Harap sangat mengantisipasi kisah pemuda yang digambarkan oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo, tiga aktor yang lahir di tahun 90-an," paparnya. 'Oasis' akan mulai syuting pada bulan September setelah menyelesaikan pembacaan naskah dan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)