home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS dan Taeyang BIGBANG Hang Out Bareng di Acara Peluncuran Buku

Rabu, 31 Agustus 2022 11:45 by fzhchyn | 4059 hits
RM BTS dan Taeyang BIGBANG Hang Out Bareng di Acara Peluncuran Buku
Image source: Instagram/RM

DREAMERS.ID - RM BTS dan Taeyang BIGBANG membagikan foto saat bertemu dalam acara yang sama. Momen hang out keduanya ini dibagikan melalui akun Instagram pribadi mereka pada 30 Agustus kemarin.

Melalui postingan di Instagram Stories, RM mengungkapkan bahwa dia dan Taeyang hang out bareng di pesta peluncuran buku yang diadakan oleh Mok Press, sebuah perusahaan penerbitan yang dijalankan oleh fotografer Mok Jungwook.

Memposting foto yang dia dan Taeyang ambil bersama dengan Mok Jungwook, RM menandai kedua pria lainnya dan menulis dalam keterangan, “Selamat.” Taeyang juga memposting klip serupa di Instagram Stories-nya sendiri, menandai RM dan Mok Jungwook dalam keterangannya.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Ini bukan pertama kalinya RM dan Taeyang berpapasan di sebuah pesta pada musim panas ini. Pada bulan lalu, keduanya juga menghadiri listening party bertabur bintang J-Hope untuk album solonya ‘Jack In The Box’.

Sementara itu, RM akan menjadi featuring dalam lagu Balming Tiger ‘Sexy Nukim’ yang dijadwalkan rilis pada 1 September pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)