home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arin Oh My Girl Ungkap Adegan Paling Berkesan di 'Alchemy of Souls'

Rabu, 31 Agustus 2022 12:00 by fzhchyn | 1039 hits
Arin Oh My Girl Ungkap Adegan Paling Berkesan di 'Alchemy of Souls'
Image source: WM

DREAMERS.ID - Arin Oh My Girl baru saja menyelesaikan proyek drama resmi pertamanya ‘Alchemy of Souls’. Dalam wawancara belum lama ini, dia pun mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah merampungkan bagian pertama dari drama tersebut.

“Ketika aku mencoba untuk mempersiapkan diri untuk mengirimkan proyek yang aku jalani untuk jangka waktu yang lama sekitar satu tahun, aku merasa sangat sedih dan tidak percaya bahwa sudah berakhir,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Karena ini adalah drama resmi pertamaku, aku sangat menyukainya dan merasa menyesal. Namun, aku pikir banyak pemirsa menonton 'Alchemy of Souls' dengan senang sehingga aku merasa bangga dan bahagia."

Baca juga: Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni di Festival Global Bank Musik KBS 2023

Arin memerankan Jin Cho Yeon, gadis paling populer di Daeho dan putri bungsu dari keluarga Jin. Terlepas dari penampilannya yang glamor dan elegan, dia adalah jiwa yang belum dewasa dan berhati murni dengan kepolosan seperti anak kecil, dan hanya memperhatikan Jang Wook (Lee Jae Wook).

Saat ditanya mengenai adegan yang paling berkesan, Arin berbagi, “Adegan di Episode 20 di mana Cho Yeon dan Dang Gu [Yoo In Soo] bertarung dengan Mu Deok dan [Cho Yeon] sedih atas kematian ayahnya. Bahkan saat syuting, aku banyak menangis dan itu adalah perasaan baru.”

“Karena itu adalah adegan yang menunjukkan emosi yang lebih dalam dan detail daripada yang diungkapkan Cho Yeon sebelumnya, itu lebih berkesan. Aku pikir itu adalah adegan yang menangkap perubahan karakter Cho Yeon dengan baik,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)