home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Sibuk Melayani Dua Suami di Teaser 'Love in Contract'

Rabu, 31 Agustus 2022 12:15 by muthiasp | 940 hits
Park Min Young Sibuk Melayani Dua Suami di Teaser 'Love in Contract'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN telah merilis teaser ketiga untuk drama terbaru 'Love in Contract' yang akan tayang pada 21 September 2022. Drama bergenre komedi romantis ini akan menampilkan Park Min Young bersama dua "suami"nya yakni Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

'Love in Contract' mengisahkan tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial. Park Min Young berperan sebagai Choi Sang Eun, wanita yang menyediakan layanan tersebut.

Choi Sang Eun yang disewa sebagai istri Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young) yang menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Video teaser yang baru dirilis membagikan sekilas tentang hubungan "bisnis" Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho. Keduanya saling menyapa dengan sopan, mengisyaratkan ada batas yang jelas di antara mereka.

Namun, mereka membuat hati berdebar dengan chemistry hangat mereka saat Jung Ji Ho menyiapkan makan malam untuk Choi Sang Eun dan dengan penuh kasih memegang lengannya selama pertemuan formal.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Kemudian segalanya menjadi buyar ketika Kang Hae Jin muncul. Bintang populer itu dengan percaya diri berkata, "Simpan hari Selasa, Kamis, dan Sabtu untukku." Choi Sang Eun terkejut ketika Kang Hae Jin tiba-tiba duduk di depannya.

Kang Hae Jin mengatakan kepada Choi Sang Eun dengan senyum yang percaya diri, "Bersikaplah secara alami seperti kita adalah sepasang kekasih."

Kemudian adegan lucu terjadi karyawan tempat pernikahan yang mengenali Choi Sang Eun, mengatakan, “Kamu menikah di sini pada akhir pekan, bukan?” Mengesampingkan kepanikannya, Choi Sang Eun menjawab, "Aku bercerai pada hari Minggu, dan aku akan menikah lagi hari ini."

Terakhir, narasi Park Min Young berbunyi, "Kapan pun Anda membutuhkan pernikahan, hubungi saya."

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)