home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exy dan Seola WJSN Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Rabu, 31 Agustus 2022 12:30 by muthiasp | 924 hits
Exy dan Seola WJSN Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Exy dan Seola WJSN (Cosmic Girls) dilaporkan mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan untuk menghadiri pekerjaan yang telah dijadwalkan.

Pada 31 Agustus, Starship Entertainment merilis pernyataan bahwa mobil yang ditumpangi Exy dan Seola mengalami kecelakaan. "Hari ini, Exy dan Seola Cosmic Girls sedang dalam perjalanan untuk menghadiri jadwal, dan mengalami kecelakaan mobil."

Syukurnya, mereka dan manajer yang di mobil tidak mengalami luka parah, "Para anggota yang berada di dalam mobil, serta manajer, tidak terluka parah tetapi mereka dipindahkan ke ruang gawat darurat untuk diperiksa dan mendapat perawatan yang tepat."

Baca juga: Exy WJSN Gabung Jung So Min dan Kim Doyeon untuk Film Baru

Agensi memastikan bahwa kondisi Exy dan Seola aman tanpa mengalami cedera serius, "Setelah pemeriksaan kesehatan mendetail, kedua anggota tidak mengalami patah tulang tetapi membutuhkan perawatan tambahan dan waktu untuk mendapatkan kembali stabilitas karena nyeri otot dan beberapa memar."

"Mematuhi saran petugas kesehatan, kami akan menempatkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka pulih sehingga mereka tidak memiliki efek samping," jelas agensi.

Lebih lanjut, agensi telah mengatur ulang jadwal pekerjaan Exy dan Seola sampai mereka pulih, "Dengan mempertimbangkan stabilitas dan pemulihan mereka, kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal yang direncanakan setelah melakukan penyesuaian."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)