home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Rabu, 31 Agustus 2022 16:30 by bellaevania | 1068 hits
7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah diantisipasi penggemar drama sekalipun, banyak drama Korea yang mengalami situasi tidak menguntungkan. Akhirnya keputusan sulit untuk membatalkan drama tersebut diambil. Berikut adalah daftar drama Korea yang dibatalkan karena beberapa situasi tak terduga:

1. Prometheus

Prometheus adalah drama yang akan menampilkan Ha Ji Won dan Jin Goo. Namun, Ha Ji Won meninggalkan dama tersebut karena jadwal syuting yang terus-menerus diundur yang akhirnya menyebabkan konflik penjadwalan.

MBC kemudian mengumumkan bahwa tidak lagi berencana menayangkan drama tersebut sehingga Jin Goo juga memutuskan keluar dari proyek ini.

2. School 2020

Sesuai judulnya drama ini seharusnya tayang pada tahun 2020, menampilkan Kim Yohan dan Ahn Seo Hyun sebagai pemian utama. Namun konflik terjadi setelah ayah Ahn Seo Hyun membuat tuntutan.

Ahn Seo Hyun dikeluarkan dari pemeran dan digantikan oleh Kim Sae Ron. KBS memutuskan tak menyiarkan ‘School 2020’ dan memilih memundurkannya menjadi ‘School 2021’.

3. Four Sons

Four Sons merupakan drama yang akan menampilkan Park Hae Jin dan Nana. Produksi drama ini mengalami masalah ketika perusahaan produksi mulai memberikan permintaan tak masuk akal dan tidak membayar anggota staf mereka.

Setelah ini, banyak pemeran yang mundur, seperti Nana. Bahkan sampai Park Hae Jin mengajukan gugatan terhadap perusahaan produksi Four Sons.

4. So I Married An Anti-Fan

‘So I Married An Anti-Fan’ menampilkan Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon. Namun, tim produksi tidak dapat menemukan stasiun penyiaran untuk menayangkan acara tersebut, dan drama ini tidak pernah ditayangkan di televisi. Pada April 2021, akhirnya disiarkan melalui Naver TV, hampir tiga tahun setelah syuting.

5. Wolf

‘Wolf’ awalnya direncanakan menjadi drama dengan 16 episode, tetapi dibatalkan setelah 3 episode. Syuting sempat tertunda karena beberapa pemain mengalami cedera, seperti pemeran utama prianya, Eric.

‘Wolf’ awalnya akan melanjutkan syuting setelah anggota pemeran pulih dari cedera mereka, namun penundaan terus-menerus menyebabkan drama ini dibatalkan.

6. Dear M

Drama Dear M yang seharusnya tayang pada 2021 di KBS, dibatalkan karena pemain utama wanitanya, Park Hye Soo terlibat skandal bullying. Baru pada 2022, drama ini ditayangkan oleh distributor drama Jepang, U-NEXT.

7. Joseon Excorcist

Drama sageuk fantasi yang dari SBS ‘Joseon Excorcist’ terpaksa dibatalkan setelah menayangkan dua episode saja. Drama ini menuai kecaman karena dianggap melakukan distorsi sejarah. Padahal tim produksi telah melakukan syuting untuk 14 episode.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)