home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Artis Korea Ini Santai Akui Operasi Plastik

Kamis, 01 September 2022 11:15 by bellaevania | 1035 hits
7 Artis Korea Ini Santai Akui Operasi Plastik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hal tentang operasi plastik menjadi topik sensitif bagi sebagian besar selebriti Korea. Namun ada beberapa pula yang dengan gamblang mengakui telah melakukan prosedur operasi plastik. Berikut daftar aktor Korea yang mengaku melakukan operasi plastik:

1. Lee Da Hae

Lee Da Hae terkenal karena perannya dalam drama Korea seperti My Girl, Green Rose, The Slave Hunters, Miss Ripley, dan Hotel King. Di masa lalu, Lee Da Hae mengaku tidak hanya kehilangan banyak berat badan tetapi juga melakukan beberapa prosedur di wajahnya.

2. Kim Hyun Joong

Bukan untuk kecantikan Kim Hyun Joong menjalani operasi plastik karena cedera. Ketika dia masih muda, hidungnya dipukul dengan batu. Hal ini menyebabkan hidungnya menjadi rata dibagian jembatan hidung, dan dia harus menjalani operasi untuk mengangkatnya.

3. Min Hyo Rin

Bukan hidung, aktris bernama asli Jung Eun Ran ini mengaku di masa lalu bahwa melakukan operasi di bagian mata. Istri dari Taeyang BIGBANG ini melakukan prosedur operasi agar mendapatkan double eyelid.

4. Lee Si Young

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Tetap cantik di usia 40 tahun, Lee Si Young mengaku telah melakukan operasi plastik sebelum debutnya di industri hiburan. Ibu satu anak ini melakukan beberapa rekonstruksi wajah.

5. Park Han Byul

Park Han Byul merupakan aktris yang disebut memiliki visual mirip Jun Ji Hyun. Ibu dua anak tersebut mengakui telah menjalani prosedur operasi plastik di bagian mata di masa lalu.

6. UEE

Idol sekaligus aktris UEE melakukan sedikit operasi plastik di bagian mata untuk mendapat double eyelid. Sang kakak mengatakan, UEE hanya menjalani operasi mata dan tak melakukan apapun lagi di wajahnya.

7. Park Min Young

Di internet begitu banyak foto masa lalu Park Min Young yang dibandingkan dengan sekarang. Park Min Young mengaku menjalani operasi double eyelid dan operasi hidung sebelum debutnya. Operasi itu dia lakukan sejak masih duduk di bangku SMP.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)