home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri dan Lee Jun Young Bintangi Drama Fantasi MBC, Intip Detail Perannya!

Kamis, 01 September 2022 10:30 by muthiasp | 559 hits
Hyeri dan Lee Jun Young Bintangi Drama Fantasi MBC, Intip Detail Perannya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama fantasi baru MBC 'Ildangbaek Butler' (judul literal) mengumumkan jajaran pemeran yang luar biasa, termasuk Hyeri, Lee Jun Young, Song Duk Ho, Han Dong Hee, Tae In Ho, Lee Kyu Han, dan Oh Dae Hwan.

'Ildangbaek Butler' menceritakan kisah Butler Kim, yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won (sekitar 10 sen) per pekerjaan, dan direktur pemakaman Baek Dong Joo, yang mengabulkan keinginan orang mati, saat mereka menjalankan bisnis yang disebut Ildangbaek.

Ildangbaek dalam bahasa Korea artinya satu orang melakukan pekerjaan 100, dan dalam kasus khusus ini, juga mengacu pada fakta bahwa satu tugas berharga 100 won.

Hyeri akan berperan sebagai Baek Dong Joo, seorang direktur pemakaman yang membantu mewujudkan keinginan ruh orang meninggal. Baek Dong Joo memiliki kemampuan aneh untuk berkomunikasi dengan mereka. Keinginan terakhir almarhum harus terpenuhi, atau Baek Dong Joo hidup sial sepanjang hari.

Lee Jun Young akan berperan sebagai Butler Kim, satu-satunya karyawan andalan di layanan tugas harian Ildangbaek. Dia adalah orang dengan pesona tak terduga yang menerima segala sesuatunya saat datang tetapi menunjukkan kekuatan batinnya pada saat-saat penting.

Jika itu yang diinginkan pelanggan, Butler Kim akan lari ke mana saja dan membantu apa saja. Dia terjerat dengan Baek Dong Joo yang aneh dan mulai bekerja sama dalam sebuah proyek yang melampaui hidup dan mati.

Song Duk Ho akan berperan sebagai Seo Hae Ahn, seorang polisi yang memiliki cinta tak tergoyahkan pada Baek Dong Joo. Aktingnya akan dengan senang hati mengungkap kisah cinta tak tergoyahkan Seo Hae Ahn yang menunjukkan kepercayaan dan kasih sayang tanpa akhir terhadap Baek Dong Joo.

Han Dong Hee akan memerankan Tak Chung Ha, seorang residen jurusan pengobatan darurat yang juga mantan pacar Butler Kim. Tak Chung Ha adalah wanita percaya diri yang bersemangat belajar, berkencan, dan bahkan bersenang-senang.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Namun, pikirannya mulai goyah ketika Butler Kim, yang dia pikir akan mencintainya selama sisa hidupnya, beralih ke orang lain. Transformasi Han Dong Hee menjadi Tak Chung Ha yang percaya diri dan jujur ​​semakin meningkatkan antisipasi untuk drama ini.

Tae In Ho akan berperan sebagai Im Il Seop, manajer senior Baek Dong Joo. Ia menjadi No. 1 dalam peringkat kepuasan oleh keluarga almarhum dengan penampilannya yang rapi dan dapat dipercaya.

Im Il Seop yang disebut sebagai direktur pemakaman yang memenuhi syarat juga memiliki keterampilan menangani pekerjaan yang sempurna. Namun, dia menyembunyikan lukanya yang dalam di balik wajah baiknya.

Lee Kyu Han akan memainkan peran Vincent, paman dari pihak ibu yang termuda dan bermasalah dari Butler Kim dan CEO Ildangbaek. Dia belajar untuk ujian pengacara selama 15 tahun, tetapi menyerah dan memulai bisnis Ildangbaek.

Terakhir, Oh Dae Hwan berperan sebagai Michael, paman dari pihak ibu Baek Dong Joo dan imam kepala katedral di Bongsu Neighborhood. Michael adalah satu-satunya orang yang tahu tentang kemampuan khusus keponakannya Baek Dong Joo yang bisa berbicara dengan ruh.

Drama 'Ildangbaek Butler' akan digarap oleh sutradara Shim So Yeon yang menarik perhatian lewat drama 'Here's My Plan' dan 'Welcome 2 Life'. Dan penulis Lee Seon Hye, yang berpartisipasi dalam serial 'Reply' (Reply 1997, Reply 1994, dan Reply 1988) dan '20th Century Boy and Girl'.

Sementara itu, 'Ildangbaek Butler' dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Oktober. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)