home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo Jadi Suami Park Min Young yang Romantis Tapi Kaku

Kamis, 01 September 2022 10:45 by muthiasp | 544 hits
Go Kyung Pyo Jadi Suami Park Min Young yang Romantis Tapi Kaku
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN telah merilis foto teaser baru untuk karakter Go Kyung Pyo dalam drama 'Love in Contract'. Aktor tampan ini berperan sebagai Jung Ji Ho, pria yang menyewa Choi Sang Eun (Park Min Young) sebagai istri palsunya.

Dalam foto teaser terbaru yang dirilis, Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho makan malam bersama. Jung Ji Ho menarik perhatian pemirsa dengan berubah menjadi juru masak seksi yang menyiapkan makan malam untuk istri palsunya, Choi Sang Eun.

Pada foto pertama, Jung Ji Ho terlihat tampan saat dia berkonsentrasi memasak dengan kerutan halus dan lengan baju yang digulung. Selain itu, caranya dengan terampil menyajikan makanan membuat pemirsa menantikan keterampilan memasaknya yang luar biasa.

Di foto berikutnya, Jung Ji Ho menyajikan hidangan untuk Choi Sang Eun yang sedang duduk di meja. Berbeda dengan suasana romantis di dalam ruangan, mereka terkesan agak kaku sehingga menimbulkan rasa penasaran penonton.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Mereka saling menatap sambil duduk berhadap-hadapan di meja makan, tetapi ada ketegangan halus di antara keduanya, yang meningkatkan rasa ingin tahu dan sensasi yang menggetarkan pada saat yang bersamaan.

Tim produksi 'Love in Contract' berkomentar, “Memuaskan dan menggetarkan hati hanya dengan melihat adegan Park Min Young dan Go Kyung Pyo bersama-sama. Chemistry mereka yang melampaui harmoni visual mereka juga luar biasa."

"Silakan nantikan siaran 'Love in Contract' di mana chemistry Park Min Young dan Go Kyung Pyo akan bersinar," imbuhnya. Drama 'Love in Contract' akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)