home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Minju Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Management SOOP

Kamis, 01 September 2022 12:00 by fzhchyn | 642 hits
Kim Minju Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Management SOOP
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Kim Minju resmi bergabung dengan Management SOOP! Sebelumnya, mantan member IZ*ONE ini masih dalam diskusi untuk menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi banyak aktor populer tersebut.

Pada 1 September, seorang perwakilan dari Management SOOP mengumumkan berita itu dengan mengatakan, “Kami senang menjadi bagian dari awal baru Kim Minju, dan kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat melangkah lebih jauh sebagai seorang aktris.”

“Kami sangat memikirkan potensi Kim Minju karena dia tidak puas dengan saat ini tetapi terus-menerus menghadapi tantangan. Dia memiliki potensi yang tak terbatas untuk ditampilkan sebagai seorang aktris, dan kami akan sepenuhnya mendukungnya sehingga dia dapat memaksimalkan kekuatannya.”

Baca juga: Pesona Kim Min Ju Jadi Putri Mahkota Cantik di Drama 'The Forbidden Marriage'

Kim Min Ju memulai debutnya sebagai member IZ*ONE melalui program survival ‘Produce 48’ pada tahun 2018. Dia telah menjadi MC untuk ‘Music Core’ sejak tahun 2020 dan ‘Get It Beauty’ sejak tahun 2021, dan saat ini dia sedang bersiap-siap untuk membintangi drama baru MBC.

Sementara itu, Management SOOP adalah rumah bagi banyak aktor bintang termasuk Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Seo Hyun Jin, Suzy, Nam Joo Hyuk, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)