home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billlie Bicara Soal Perbedaan di Album Baru dan Tujuan Comeback Kali Ini

Kamis, 01 September 2022 15:15 by fzhchyn | 706 hits
Billlie Bicara Soal Perbedaan di Album Baru dan Tujuan Comeback Kali Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group Billlie resmi comeback dengan merilis mini album ‘The Billage ofception: chapter two’ pada 31 Agustus. Ini merupakan comeback mereka dalam enam bulan setelah perilisan ‘The Collective Soul and Unconscious: Chapter one’ pada Februari lalu.

Mengenai comeback kali ini, Billlie berkata selama media showcase, “Kami menampilkan berbagai genre dengan metode bercerita unik kami sendiri."

Billlie menunjukkan pandangan dunia mereka yang unik berdasarkan ketidaksadaran dan mimpi di mini album sebelumnya, tetapi di album ini mereka memamerkan pesona kontras antara rocker karismatik dan gadis yang lincah.

Lagu utama ‘RING ma Bell [what a wonderful world)’ adalah genre hard rock tradisional dengan harmoni twin guitar, base, dan drum yang mengesankan.

Baca juga: Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

Moon Sua berkata, “Ini adalah lagu yang kuat yang menangkap bagaimana perasaan kita pada titik balik kehidupan kita seperti tumbuh dari seorang anak menjadi dewasa, atau dari seorang siswa menjadi anggota masyarakat.”

Video musik untuk lagu utama yang dirilis hari itu menampilkan Billie, yang berubah menjadi rocker, memukul mundur makhluk tak dikenal di ruang kelas yang bobrok.

Suhyeon menunjukkan kepercayaan diri dengan mengatakan, “Untuk menonjolkan pesona dan karakteristik dari berbagai genre, kami mencarinya secara online dan menyanyikan lagu-lagu terkait, serta banyak berlatih.”

Ketika ditanya apa tujuannya untuk album ini, Tsuki dia berkata, "Karena nomor '11' terus diulang dalam album ini, aku berharap videonya melebihi 11,11 juta views."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)