home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Soo Bertransformasi Menjadi Ratu Kerajaan di 'The Queen's Umbrella'

Kamis, 01 September 2022 21:15 by muthiasp | 956 hits
Kim Hye Soo Bertransformasi Menjadi Ratu Kerajaan di 'The Queen's Umbrella'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Hye Soo akan berubah menjadi ratu kerajaan sekaligus ibu di drama terbaru tvN 'The Queen's Umbrella'. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Hae Sook, Choi Won Young, Kim Eui Sung, Moon Sang Min, Chani SF9, Ok Ja Yeon, Kim Ga Eun, Yoo Seon Ho, Yoon Sang Hyun, Kim Min Ki, dan banyak lagi.

'The Queen's Umbrella' mengisahkan tentang konflik yang terjadi di dalam istana ketika mencoba mendidik pangeran pembuat onar, yang selalu menimbulkan masalah bagi keluarga kerajaan, demi menjadikan mereka putra mahkota yang layak.

Selain berfokus pada sistem pendidikan istana khusus dari satu persen teratas Dinasti Joseon, drama 'The Queen's Umbrella' juga akan menampilkan kisah menyentuh dan menyentuh yang menyoroti semangat para ibu.

Pada 1 September, 'The Queen's Umbrella' membagikan dua poster baru yang menampilkan Kim Hye Soo sebagai ratu Im Hwa Ryung, ibu dari pangeran pembuat onar dan istri seorang raja besar.

Menjaga putranya yang bermasalah selama ini telah menyebabkan Im Hwa Ryung kehilangan martabatnya dan dia hanya dikenal cepat bertindak. Setiap hari dalam hidupnya penuh dengan cobaan, tetapi dia menahan semuanya demi anak-anaknya.

Baca juga: Kim Hye Soo Ikut Suarakan Genjatan Senjata di Gaza

Di poster pertama, Im Hwa Ryung dan putranya yang masih kecil saling berhadapan di tengah hujan lebat. Meskipun cuaca buruk, Im Hwa Ryung melindungi putranya dengan payung saat dia basah kuyup oleh hujan lebat, menunjukkan cinta ibu yang tak terbatas dan pengorbanan tanpa syarat.

Pemandangan megah istana mengisyaratkan bahwa cobaan dan kesulitan besar akan terungkap di sini, dan akan menarik untuk melihat sejauh mana Im Hwa Ryung akan melindungi anak-anaknya.

Berbeda dengan poster pertama yang berisi kehangatan Im Hwa Ryung, poster kedua menunjukkan tekadnya yang kuat. Tatapan matanya yang tajam dan sosoknya yang elegan jelas mengungkapkan karisma tegas sebagai ratu bangsa.

Selain itu, atmosfer unik Kim Hye Soo melengkapi kecantikannya yang luar biasa, dan para penggemar drama menantikan transformasi barunya. Transformasi Kim Hye Soo sebagai ibu sekaligus ratu di 'The Queen's Umbrella' dapat disaksikan mulai Oktober ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)