home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Ungkap Kehidupan Pasca Menikah, Belum Percaya Akan Jadi Ayah

Jumat, 02 September 2022 10:00 by muthiasp | 715 hits
Hyun Bin Ungkap Kehidupan Pasca Menikah, Belum Percaya Akan Jadi Ayah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hyun Bin menjalani sesi wawancara dalam rangka promosi film terbaru 'Confidential Assignment 2: International'. Pertanyaan seputar kehidupan pribadinya dengan Son Ye Jin pun tidak terhindarkan.

Ketika ditanya apa yang berubah setelah pernikahannya, Hyun Bin mengatakan, "Tidak ada yang berubah secara khusus. Saya syuting film ini dengan tekun jadi saya ingin banyak orang menikmatinya."

Ia membocorkan bahwa tengah bersiap menggarap proyek baru, "Proyek berikutnya sudah dikonfirmasi jadi saya sedang mempersiapkannya. Saya sebenarnya melanjutkan dengan langkah dan pola (kehidupan) saya sendiri."

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Hyun Bin juga berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang ayah. Seperti yang diketahui, Son Ye Jin mengumumkan kehamilan anak pertama pada bulan Juni lalu, atau tiga bulan setelah mereka resmi menikah pada 31 Maret.

Aktor tampan ini mengungkapkan, "Ini masih tidak terasa nyata. Orang-orang di sekitar saya mengatakan kepada saya bahwa itu terasa nyata ketika saya melihat anak di depan mata saya. Dan saya pikir itu akan menjadi seperti itu. Ini adalah berkah yang luar biasa. Saya menunggu dengan hati yang baik."

Hyun Bin menjelaskan bahwa dirinya menjaga kondisi Son Ye Jin dan bayi, sehingga menjalani wawancara hanya melalui video call, "Saya berusaha berhati-hati karena bayi, jadi saya memutuskan untuk melakukan wawancara melalui obrolan video. Terima kasih atas pengertian Anda."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)