home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JAY B GOT7 Umumkan Konser di Jakarta Bulan Depan

Jumat, 02 September 2022 12:25 by muthiasp | 1142 hits
JAY B GOT7 Umumkan Konser di Jakarta Bulan Depan
Image source: @jaybnow.hr

DREAMERS.ID - JAY B GOT7 akan segera menyapa penggemar secara langsung lewat tur konser 2022 World Tour JAY B - Tape: Press Pause, yang akan mengunjungi beberapa kota di Asia.

Pada 2 September, CDNZA Records selaku label musik yang menaungi JAY B mengumumkan empat kota tujuan di 2022 World Tour JAY B - Tape: Press Pause Asia Tour yakni Manila, Bangkok, Jakarta, dan Tokyo.

2022 World Tour JAY B - Tape: Press Pause lebih dahulu akan dibuka di Seoul pada 24 September 2022. Kemudian JAY B memulai tur Asia di Manila pada 1 Oktober, dilanjut ke Bangkok pada 15 dan 16 Oktober.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Lalu JAY B akan menggelar konser di Jakarta pada 22 Oktober, dan tur Asia ditutup di Tokyo pada 2 November 2022. Ini akan menjadi tur konser solo pertama JAY B setelah GOT7 keluar dari JYP Entertainment, dan para anggota beda agensi.

Khususnya, konser JAY B di Jakarta merupakan kedatangan pertamanya setelah terakhir kali bersama GOT7 menggelar konser EYES ON YOU empat tahun lalu tepatnya bulan Juni 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)