home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oli London Minta Maaf Lakukan Operasi agar Terlihat Seperti Jimin BTS

Jumat, 02 September 2022 19:15 by bellaevania | 1145 hits
Oli London Minta Maaf Lakukan Operasi agar Terlihat Seperti Jimin BTS
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Terobsesi dengan Jimin BTS, Oli London sempat viral karena melakukan serangkaian operasi plastik demi mirip Jimin. Dalam video terbarunya, Youtuber tersebut meminta maaf karena mencoba terlihat seperti Jimin.

Dalam video barunya di Youtube pada 29 Agustus, Oli London ungkap melakukan 32 operasi untuk mencapai wajah Jimin yang diinginkannya. Operasi itu mencakup enam operasi hidung, operasi mata, pengencangan wajah, pengencangan alis, pengangkatan pelipis dan prosedur gigi.

Sekarang Oli London mengakui bahwa itu bukan hal yang benar untuk dilakukan, menambahkan meniru Jimin dengan cara yang obsesif adalah kesalahan. Oli mengklaim mengambil keputusan untuk menjadi seperti Jimin setelah menjadi korban bully di sekolah.

"Itu menjadi faktor besar saya menjalani operasi, saya tidak bahagia, saya juga menyalurkan cinta saya ke Jimin," jelas YouTuber. "Saya benar-benar mencoba mencontoh diri saya pada orang itu, karena saya pikir itu akan membuat saya bahagia."

"Aku tidak bisa menjadi orang lain. Aku hanya perlu mencintai diriku sendiri. Aku sudah mulai benar-benar mencintai diriku sendiri,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)