home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Ari Irham, Pemeran Tuktuk 'Mencuri Raden Saleh' yang Disebut Mirip Renjun NCT

Jumat, 02 September 2022 23:00 by bellaevania | 1532 hits
Profil Ari Irham, Pemeran Tuktuk 'Mencuri Raden Saleh' yang Disebut Mirip Renjun NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ari Irham tengah menjadi sorotan netizen dalam aktingnya sebagai Tuktuk dalam film Mencuri Raden Saleh. Pesonanya dinilai mirip dengan idol K-pop Renjun NCT.

Bernama lengkap Irham Nuran Harir, pria kelahiran 24 Oktober 2001 ini lebih dulu memulai karirnya sebagai disjoki atau DJ pada tahun 2016, disaat masih berumur 14 tahun. Di tahun yang sama Ari Irham terjun ke dunia akting melalui sebuah sinetron berjudul Super Puber memerankan tokoh Dito.

Karirnya di dunia layar lebar dimulai dari bawah. Ari Irham muncul sebagai kameo dalam film ILY from 38.000 Ft yang dibintangi Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Lalu muncul sebagai cameo lagi di film Promise di tahun yang sama.

Di tahun 2018, Ari Irham membintangi film Generasi Micin berperan sebagai Aldo. Dia memerankan karakter utama pertamanya dalam film After Met You bersama Yoriko Angelina. Perlahan namanya mulai dikenal sebagai aktor setelah membintangi film Terlalu Tampan di tahun 2019.

Sejak itu Ari Irham laris manis sebagai aktor film. Di tahun 2019 dia membintangi 4 film sekaligus termasuk Ratu Ilmu Hitam dan Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Kemudian membintangi Generasi 90an: Melankola (2020) dan Kau & Dia (2021).

Terakhir Ari Irham sukses menarik perhatian dalam film Mencuri Raden Saleh. Dia berperan sebagai Tuktuk The Driver. Untuk mendalami perannya dia sengaja belajar mengendarai mobil manual dan mempelajari teknik drift.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)