home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bagikan Foto Masa Kecil Kang Tae Oh, Ganteng dari Lahir!

Sabtu, 03 September 2022 10:15 by muthiasp | 1275 hits
Agensi Bagikan Foto Masa Kecil Kang Tae Oh, Ganteng dari Lahir!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Tae Oh semakin menarik perhatian publik sejak membintangi drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Agensi pun membagikan foto-foto masa kecil yang membuat penasaran penggemar.

Pada 2 September, Man of Creation agensi Kang Tae Oh merilis rangkaian foto masa kecil aktor tampan tersebut, bersama dengan tagar “Kim Yoon Hwan” (nama aslinya), “Baby Tae Oh,” “Anak kecil Tae Oh,” “Cute Tae Oh,” dan “Bukan Hari Anak.”


Mulai dari ketika Kang Tae Oh masih bayi berusia beberapa bulan dengan rambut tebal dan menatap ke arah kamera. Kemudian memasuki usia balita, di mana sudah terlihat bibit unggul visualnya.


Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Kang Tae Oh tumbuh menjadi anak yang ceria, menggemaskan, dan tampan di usia 8 tahun pada 2002 lalu. Cowok kelahiran 1994 ini tampil bergaya hip hop yang mungkin sedang menjadi tren pada tahun tersebut.


Sementara itu, Kang Tae Oh juga memanjakan penggemar dengan beragam konten di TikTok. Namun, ia harus menjalani wajib militer pada 20 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)