home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digicash Annyeong K-Fest x KPopVaganza Siapkan K-Pop Dance Cover Competition Terbesar!

Minggu, 04 September 2022 23:00 by fzhchyn | 1230 hits
Digicash Annyeong K-Fest x KPopVaganza Siapkan K-Pop Dance Cover Competition Terbesar!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Digicash Annyeong K-Fest kembali dengan rangkaian acara yang lebih seru dan meriah. Di tahun kedua penyelenggaraannya, Digicash Annyeong K-Fest akan bekerja sama dengan salah satu festival K-Pop unggulan dari DREAMERS.id, KPopVaganza!

Setelah sukses diadakan di Bandung pada 28 Agustus lalu, rangkaian Digicash Annyeong K-Fest Vol.2 tahun 2022 akhirnya sampai di kota pemberhentian kedua, yaitu Surabaya.

Kali ini, Annyeong K-Fest berkolaborasi dengan KPopVaganza DREAMERS.id untuk menggelar Dance Cover Competition terbesar di Indonesia. Kompetisi ini dibuka untuk tiga kategori, yaitu SUNBAE, HOOBAE, dan ROOKIE.

Baca juga: Dance Cover Competition Digicash Annyeong K-Fest 2022 X KpopVaganza Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

Selama rangkaian di Bandung, setidaknya ada 22 grup dance cover K-Pop yang berhasil masuk ke babak final dalam tiga kategori tersebut, yang dinilai langsung oleh para juri yang kompeten di bidangnya. Acara juga dimeriahkan oleh penampilan guest star.

Ada total hadiah puluhan juta rupiah menanti dan tentunya akan banyak kejutan untuk kalian semua para K-Popers dan Dreamers di Surabaya. So, tunggu apa lagi dan segera daftarkan tim kalian untuk Digicash Annyeong K-Fest x KpopVaganza di sini!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)