home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Mouse Terungkap, Drama 'Big Mouth' Cetak Rekor Rating Baru

Minggu, 04 September 2022 09:15 by muthiasp | 1389 hits
Big Mouse Terungkap, Drama 'Big Mouth' Cetak Rekor Rating Baru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dua episode terbaru drama noir populer 'Big Mouth' yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD menikmati peningkatan rating pemirsa yang signifikan dari episode minggu lalu.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-11 'Big Mouth' mencetak rating rata-rata 11,4 persen pada 2 September malam, sedikit turun dari pekan lalu. Namun tetap menjadi drama terpopuler malam itu, terlebih karena sosok Big Mouse akhirnya terungkap.

Pada 3 September malam, episode ke-12 'Big Mouth' mencatat rekor rating tertinggi baru selama penayangannya hingga saat ini dengan rating nasional rata-rata 12,0 persen, dan menempati posisi pertama di slot tayangnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

'Big Mouth' juga menjadi acara yang paling banyak ditonton sepanjang Sabtu (3/9) malam di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rating rata-rata 4,5 persen.

Sedikit spoiler, kepala ruangan tahanan No Park muncul sebagai sosok Big Mouse yang selama ini bersembunyi di dalam penjara. Park Chang Ho dan Go Mi Ho berhasil lolos dari jebakan Choi Doha, namun insiden yang lebih besar terjadi. Namun kecurigaan sosok Big Mouse asli masih tertuju pada Jerry.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)