home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Mi Jadi Aktris Korea Pertama, Squid Game Menang 4 Penghargaan Emmy Awards 2022

Senin, 05 September 2022 09:15 by muthiasp | 540 hits
Lee Yoo Mi Jadi Aktris Korea Pertama, Squid Game Menang 4 Penghargaan Emmy Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 September waktu setempat, ajang penghargaan televisi bergenfsi 74th Creative Arts Primetime Emmy Awards berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles. Serial Korea 'Squid Game' sukses membawa pulang empat piala.

Lee Yoo Mi menjadi aktris Korea pertama yang memenangkan Emmy untuk kategori Guess Actress in a Drama Series. Lee Yoo Mi memerankan karakter Ji Young yang muncul singkat namun memberikan kesan kuat di 'Squid Game'.

Lee Yoo Mi mampu mengalahkan tiga bintang serial Succession yakni Hope Davis, Sanaa Lathan dan Harriet Walter, serta Marcia Gay Harden dari The Morning Show, dan Martha Kelly bintang Euphoria.


Baca juga: Lee Yoo Mi Ungkap Efek Karakter Kang Nam Soon dalam Kehidupannya

'Squid Game' juga memenangkan tiga penghargaan lainnya yaitu Outstanding Production Design for a Narrative Contemporary Program (One Hour or More) untuk episode 6 'Gganbu', mengalahkan serial Ozark, Severance, Succession, The Flight Attendant, dan The White Lotus.

Outstanding Special Visual Effects in a Single Episode untuk episode ke-7 'VIPS', dan Outstanding Stunt Performance untuk episode ke-4 'Stick to The Team'. Praktis, ini menambah deretan penghargaan bergengsi internasional untuk 'Squid Game'. Congrats all!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)