home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Korea yang Dijadwalkan Masuk Wamil Tahun Ini (Part 1)

Senin, 05 September 2022 13:30 by Rie127 | 675 hits
5 Artis Korea yang Dijadwalkan Masuk Wamil Tahun Ini (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wajib militer merupakan tugas wajib yang harus diikuti oleh seluruh laki-laki berkewarganegaraan Korea Selatan, kecuali jika memiliki masalah kesehatan dan kondisi fisik yang tidak memungkinkan.

Begitupun juga para artis tanpa terkecuali, bahkan harus meninggalkan kariernya sejenak untuk menjalankan tugas wajib tersebut. Berikut ini merupakan deretan artis Korea yang akan menjalani wajib militer pada tahun 2022.

1. Song Kang

Song Kang sukses membesarkan namanya lewat drama populer Netflix ‘Sweet Home’ sebagai Cha Hyun Soo. Di tahun 2022, aktor kelahiran 23 April 1994 siap menjalani wajib militer. Tentunya penggemar akan sangat merindukan dan menantikan Song Kang kembali ke layar kaca.

2. Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk menjadi salah satu aktor kesayangan penggemar drama Korea karena akting dan kemampuannya membawakan karakter dengan baik. Sayangnya, pemeran drama ‘Twenty Five, Twenty One’ tersebut akan mendaftarkan wamil militer di tahun ini.

3. Jinyoung GOT7

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Selain aktor, idol K-Pop seperti Jinyoung GOT7 juga akan mendaftarkan wajib militer tahun ini. Selain berkarier di dunia music, Jinyoung sukses merambah dunia akting melalui drama populer ‘The Devil Judge’, dan ‘Yumi’s Cells 2’.

4. Sehun EXO

Maknae dari boy grup EXO, Sehun juga dikabarkan tengah bersiap untuk menjalankan wajib militernya setelah ia menyelesaikan drama terbarunya berjudul ‘Love, Hara High School’ yang akan tayang tahun ini.

Tentunya tradisi member EXO dengan memegang kepala yang sudah botak akan menjadi momen yang ditunggu oleh penggemar.

5. Kang Tae Oh

Baru-baru ini aktor Kang Tae Oh sukses membuat penggemar drama Korea jatuh cinta lewat aktingnya di drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ sebagai Lee Junho. Sayangnya drama tersebut menjadi proyek terakhirnya sebelum wajib militer. Kang Tae Oh akan masuk wajib militer pada 20 September.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)