home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Dibanjiri Hadiah Ulang Tahun dari Penggemar

Senin, 05 September 2022 12:45 by muthiasp | 444 hits
Park Eun Bin Dibanjiri Hadiah Ulang Tahun dari Penggemar
Image source: @eunbining0904

DREAMERS.ID - Park Eun Bin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun (usia internasional) pada 4 September kemarin. Ia pun mendapat ucapan dan hadiah ulang tahun dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Pada Minggu (4/9) malam, Park Eun Bin membagikan foto-foto menakjubkan dari jumlah bunga dan hadiah yang dia terima dari penggemar di hari istimewanya. Aktris cantik itu tampak tenggelam di kelilingi oleh lautan hadiah.

Park Eun Bin juga sekaligus menulis pesan yang menyentuh hati sebagai ucapan terima kasih atas perhatian penggemar, "#20220904. Terima kasih untuk semua cintamu, aku bahagia kemarin, dan aku juga sangat, sangat bahagia hari ini. Terima kasih padamu, sepertinya aku akan bahagia besok juga!"

Baca juga: Agensi dan Perusahaan Produksi Drama Bantah Laporan Bayaran Park Eun Bin yang Tinggi

"Terima kasih banyak, karena telah mengisi kekosongan kebahagiaanku sampai penuh. (Aku akan memposting foto dari fan meeting nanti.) Terima kasih telah mengirimkanku ucapan selamat ulang tahun. Terima kasih telah mencintaiku," tulisnya.

Sementara itu, Park Eun Bin sukses menggelar acara jumpa fans perdana bertajuk  'Eun Bin Note: Empty Space' pada 3 September. Ini menjadi acara fan meeting pertamanya setelah 20 tahun berkarir sebagai aktris.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)