home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Comeback Idola K-Pop di Bulan September 2022 (Part 1)

Senin, 05 September 2022 17:35 by Rie127 | 857 hits
Daftar Comeback Idola K-Pop di Bulan September 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pergantian bulan menjadi momen yang paling ditunggu oleh penggemar K-Pop, karena hal ini juga diikuti dengan deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback lewat karya-larya terbarunya.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan segera menghibur penggemar di bulan September. Ada idola kamu?

5 September

Di awal bulan ada grup ONEUS yang akan merilis mini album ke-8 mereka dengan lagu andalan ‘Same Scent’. Kemudian ada solois Kim Jaehwan yang comeback lewat mini album ke-5 bertajuk ‘Empty Dream’ dengan title track ‘Back Then’.

6 September

Changsub BTOB akan melakukan comeback solo lewat spesial single ‘[reissue #001 ‘SURRENDER’]’. Lagu berjudul ‘SURRENDER’ akan menjadi andalan dan pastinya dinantikan oleh penggemar, khususnya Melody (nama fandom BTOB).

7 September

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Tidak hanya idol K-Pop generasi kedua atau ketiga, idol K-Pop dari generasi pertama Kangta juga akan melakukan comeback solo melalui album ke-4 bertajuk ‘Eyes On You’. Ini akan menjadikan salah satu comeback yang harus diperhatikan oleh penggemar K-Pop.

9 September


Image Source: Team Wang

Selanjutnya ada member GOT7, Jackson Wang yang akan kembali merilis album terbarunya bertajuk ‘MAGIC MAN’. Sebelumnya, Jackson telah merilis single pada album tersebut terlebih dahulu berjudul ‘Cruel’ pada bulan Juli.

12 September

Selanjutnya ada Ravi yang akan comeback lewat album ‘EP [LOVE&HOLIDAY]’. Baru-baru ini melalui akun Instagram @ravithecrackkidz, Ravi telah merilis poster untuk konsep comeback nanti yang penuh dengar art.

15 September

Kemudian ada rapper pH-1 yang akan merilis album ‘2nd LP’ yang saat ini masih merilis teaser misterius mengenai konsep dari lagu terbarunya yang terlihat seperti lagu patah hati. Menurut kamu, pH-1 akan rilis lagu seperti apa ya?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)