home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

Senin, 05 September 2022 15:15 by bellaevania | 721 hits
Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mendiang Chadwick Boseman memenangkan penghargaan Emmy pertamanya. Istri dari aktor ‘Black Panther’ tersebut menerima kehormatan atas namanya.

Pada hari pertama digelarnya Creative Arts Emmy pada 3 September, mendiang Chadwick Boseman mendapatkan penghargaan Outstanding Voice Over Performance. Ini berkat perannya mengisi suara T’Challa dalam ‘What If… T'Challa Became A Star-Lord?’ yang menandai peran terakhirnya sebelum kematiannya pada 2020.

Dalam kesempatan itu istrinya, Taylor Simone Ledward menerima kehormatan atas nama Chadwick Boseman. "Ketika saya mengetahui Chad dinominasikan, saya mulai memikirkan semua yang terjadi di dunia, dan dunia kita dan sangat kagum dengan komitmen dan dedikasinya," katanya dalam pidato, mengutip Deadline.

"Sungguh momen yang indah bahwa salah satu hal terakhir yang akan dia kerjakan adalah sesuatu yang sangat penting baginya dan bagi dunia, tetapi juga sesuatu yang baru,” tambahnya.

Dia melanjutkan, "Anda tidak dapat memahami tujuan Anda kecuali jika Anda bertanya bagaimana jika? Bagaimana jika alam semesta berkonspirasi untuk mendukung saya? Bagaimana jika itu saya? Chad akan sangat terhormat dan saya merasa terhormat atas namanya."

Chadwick meninggal pada Agustus 2020 pada usia 43 tahun setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar, sekaligus beberapa bulan setelah dia menikahi istrinya.

Setelah kematiannya, ia dinominasikan untuk Oscar pertamanya untuk peran utamanya dalam film ‘Ma Rainey's Black Bottom’. Chadwick Boseman juga memenangkan Golden Globe pertamanya yang diwakilkan oleh istrinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)