home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'Once Upon a Small Town', Percintaan Dokter Hewan dan Polisi Cantik di Desa

Senin, 05 September 2022 18:05 by Rie127 | 1041 hits
Sinopsis Drama 'Once Upon a Small Town', Percintaan Dokter Hewan dan Polisi Cantik di Desa
Image Source: Kakao TV

DREAMERS.IDOnce Upon a Small Town merupakan drama garapan KakaoTV yang akan tayang secara perdana pada 5 September. Drama ini juga dapat disaksikan di Netlfix, dan tayang setiap Senin dan Rabu pada pukul 19:00 KST.

Menceritakan tentang Han Ji Yool (diperankan oleh Choo Yeong Woo) yang bekerja sebagai dokter hewan di Seoul. Suatu hari, dia menerima telepon dari kakeknya yang berbicara dengan serius pertanda ada hal penting yang harus diselesaikan.

Han Ji Yool kemudian memutuskan untuk pergi ke Desa Heedong, tempat kakeknya tinggal dan menjalankan klinik hewan. Di sana, Han Ji Yool bertemu dengan An Ja Young (diperankan oleh Joy Red Velvet).

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Ternyata kakeknya sebenarnya sedang tur Eropa. Menurut catatan yang ditinggalkan kakeknya, Han JicYool harus mengambil alih klinik hewan kakeknya selama setengah tahun, sementara kakeknya pergi.

An Ja Young memiliki cita-cita untuk menjadi seorang petugas polisi di Desa Heedong, tempat ia dibesarkan, karena itu ia belajar dan mempersiapkan diri untuk ujian menjadi seorang polisi di masa depan.

An Ja Young juga merupakan orang biasanya yang pertama muncul dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, termasuk membantu Han Ji Yool memecahkan ketidaknyamanan terkait dengan kehidupan sehari-harinya di desa dan mereka mengembangkan hubungan romantis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Park Jin Young pimpinan JYP Entertainment bekerja sama dengan KBS2 meluncurkan variety show audisi baru berjudul The Entertainer, untuk mencari penghibur multitalenta....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)