home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIBI Debut Drama, Bintangi Serial 'Sweet Home 2'

Selasa, 06 September 2022 09:45 by muthiasp | 752 hits
BIBI Debut Drama, Bintangi Serial 'Sweet Home 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah debut akting di film, rapper BIBI akan segera membuat debut dramanya. Netflix mengkonfirmasi bahwa BIBI akan membintangi serial 'Sweet Home 2'.

Pada tanggal 5 September, Netflix merilis kabar tersebut namun tidak mengungkapkan detail perannya, “BIBI akan muncul di 'Sweet Home 2'. Peran dan waktu layarnya belum terungkap.”

'Sweet Home' adalah serial populer adaptasi webtoon tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai pecah di antara umat manusia dan penghuni apartemen terperangkap di dalam gedung.

Baca juga: Viral di Coachella, BIBI dan Jackson Wang Bakal Rilis Lagu Kolaborasi

Serial ini sangat populer saat dirilis tahun 2020 lalu, dan telah dikonfirmasi untuk kembali dengan dua musim lagi. Bintang musim pertama Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, dan Go Min Si akan kembali.

Anggota pemeran baru Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, Jung Jinyoung, dan BIBI. Pada tahun 2021, Bibi debut akting melalui serial film horor 'Whispering Corridors 6: The Humming'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)