home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Jadi Narator untuk Pameran Karya Seni Modern Korea di Museum Los Angeles

Selasa, 06 September 2022 10:30 by fzhchyn | 2806 hits
RM BTS Jadi Narator untuk Pameran Karya Seni Modern Korea di Museum Los Angeles
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS akan berpartisipasi sebagai narator dalam pameran karya seni modern Korea, yang akan digelar di Los Angeles County Museum of Art (LACMA). Dikatakan bahwa sang artis telah merekam panduan audio untuk beberapa karya seni yang terpilih.

Pada 6 September, penyelenggara pameran bertajuk ‘The Space Between: The Modern in Korean Art’ mengungkapkan bahwa sekitar 130 karya seni modern Korea, termasuk beberapa dari sumbangan mendiang CEO Samsung Lee Kun Hee, akan dipajang LACMA minggu depan.

Menurut Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer (MMCA) Korea, pameran akan berlangsung daritanggal 11 September 2022 hingga 19 Februari 2023 di LACMA di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Ini adalah eksposisi luar negeri pertama yang diadakan di negara barat, meliputi seni modern Korea yang dibuat dari tahun 1897-1965. Dipamerkan 130 karya dari 88 pelukis, patung, dan fotografer, termasuk 21 karya dari koleksi pribadi yang disumbangkan oleh mendiang pimpinan Samsung.


‘Children on the Yard’ karya Park Su Geun 

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

Karya seni termasuk lukisan favorit orang Korea, seperti ‘Children on the Yard’ oleh Park Su Geun dan ‘White Ox’ oleh Lee Jung Seop, bersama dengan potret diri oleh Na Hye Seok, pelukis minyak wanita pertama Korea, serta ‘Rondo’ dan ‘Mountain and Moon’ oleh Kim Whan Ki.

Pameran ‘The Space Between’ adalah bagian dari proyek Hyundai Motor untuk memamerkan karya seni dan program yang mendukung bidang seni dan teknologi dalam kemitraan dengan LACMA.

Leader BTS, RM telah menarasikan panduan audio untuk 10 karya seni terpilih dari pameran mendatang baik dalam bahasa Inggris dan Korea. Narasinya akan tersedia di LACMA dan situs web MMCA.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)