home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Lee Se Young Buka-bukaan Kesan Reuni Setelah 4 Tahun

Selasa, 06 September 2022 11:15 by muthiasp | 464 hits
Lee Seung Gi dan Lee Se Young Buka-bukaan Kesan Reuni Setelah 4 Tahun
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi dan Lee Se Young disatukan kembali dalam drama terbaru KBS 'The Law Cafe'. Pada sesi jumpa pers, keduanya buka-bukaan terkait reuni setelah empat tahun lalu membintangi drama 'Hwayugi' (2017).

Lee Se Young berkomentar, "Sebagai permulaan, aku pikir yang paling berubah adalah hubungan kami. Saat itu (dalam drama 'Hwayugi'), aku adalah zombie yang tinggal di rumah [Lee Seung Gi]."

"Pada saat itu, aku dianiaya, tetapi sekarang dia tanpa henti mengungkapkan kasih sayangnya, menghargaiku, dan kami syuting dengan bahagia. Dia menjadi lebih keren sejak saat itu," tuturnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi menambahkan, "Aku syuting ['The Law Cafe'] tepat setelah aku keluar dari militer jadi aku berada di batas menjadi seorang tentara dan anggota masyarakat. Aku melihat Se Young untuk pertama kalinya dalam beberapa saat tetapi energinya sangat bagus."

"Secara alami, pemeran utama komedi romantis memiliki banyak screentime dan karena ini adalah drama hukum, kami memiliki banyak dialog. Aku menyukai citranya yang cerah saat dia syuting dengan penuh semangat, bahkan tanpa sedikit pun kelelahan," ungkap Lee Seung Gi.

'The Law Cafe' menceritakan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka "kafe hukum" di gedungnya. Drama ini sudah tayang mulai 5 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)