home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Airport Fashion Johnny NCT, Boyfriend-able!

Selasa, 06 September 2022 13:15 by muthiasp | 905 hits
5 Airport Fashion Johnny NCT, Boyfriend-able!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Johnny NCT dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang fashionable. Ia kerap tampil dengan gaya-gaya yang keren dalam keseharian, termasuk airport fashion saat akan terbang ke negara lain.

Berikut ini 5 airport fashion Johnny NCT yang boyfriend-able.


Image source: ubiquitous22_

Johnny terbang ke New York, Amerika Serikat pada akhir April lalu untuk menghadiri acara Met Gala 2022. Penampilannya begitu menarik meski hanya memadukan sweater hitam, celana panjang khaki, dan topi hitam.


Image source: Newsen

Pada 15 Mei lalu, Johnny bersama NCT 127 terbang ke Jepang untuk melangsungkan konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY:JAPAN - THE LINK. Ia tampil dengan memadukan jaket dan celana denim, serta snapback dan kacamata hitam sebagai pelengkapnya.


Image source: Xportsnews

Baca juga: Cedera Tulang Selangka, Johnny NCT Stop Kerja dan Batal ke Indonesia Minggu Ini

Johnny terus menampilkan kesan boyfriend-able dalam airport fashion-nya. Seperti ketika pulang dari Jepang, ia dengan santai memadukan kaos putih, celana jeans, sneakers hijau, dan topi hitam. Seperti mahasiswa yang mudah digapai ya, Dreamers.


Image source: Newsen

Johnny kembali tampil casual menjadi cowok bumi dalam balutan outfit beige saat terbang menuju Manila. Ia memakai kemeja lengan pendek dan celana berwarna senada. Serta snapback hijau dan jam tangan mewah yang menambah keren gayanya.


Image source: Newsen

Pada 5 September, Johnny tiba di Bandara Incheon setelah merampungkan konser NCT 127 di Manila dengan gaya yang memesona. Ia memadukan kemeja hitam bergaris dengan celana panjang beige, dan melengkapi gayanya dengan sling bag putih, beanie hitam, serta headphone.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)