home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Ungkap Kesan Main Film Pertama dengan Budget Tinggi 'Seoul Vibe'

Selasa, 06 September 2022 13:30 by fzhchyn | 605 hits
Yoo Ah In Ungkap Kesan Main Film Pertama dengan Budget Tinggi 'Seoul Vibe'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Ah In mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa gugup untuk membintangi blockbuster aksi pertamanya ‘Seoul Vibe’. Namun saat ini dia puas dengan proyek tersebut, yang membantunya merasakan chemistry di dalam dan di luar layar dengan para pemain lainnya.

Dengan setting tahun 1988 di mana seluruh negara dalam semangat tinggi menjelang Olimpiade Musim Panas 1988, film asli Netflix ini berkisah tentang sekelompok pembalap dan mekanik yang terlibat dalam penyelidikan negara untuk mengungkap kebenaran di balik dana besar-besaran yang melibatkan seorang VIP.

Film ini adalah salah satu bagian anggaran besar pada jajaran Netflix Korea 2022 untuk biaya produksi mencapai 20 miliar won (sekitar 216,4 miliar rupiah). Yoo Ah In mengatakan, "Aku sedikit gugup, karena aku tidak memiliki banyak pengalaman dengan film komersial.”

Diketahui bahwa sang aktor telah membintangi banyak film anggaran rendah, seperti ‘The Voice of Silence’ (2020), dan dia melanjutkan, “Mengingat karya-karyaku sebelumnya, aku tidak punya film yang menelan biaya lebih dari 10 miliar won (sekitar 108,2 miliar rupiah)."

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Yoo Ah In dikenal sebagai aktor dramatis di dunia hiburan Korea Selatan yang memilih proyek atau karakter dengan kesan bijaksana atau implikasi sosial. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan aktor terbaik di penghargaan Blue Dragon dan Baeksang yang bergengsi.

Dalam ‘Seoul Vibe’, dia berperan sebagai Dong Wook, yang dijuluki sebagai pengemudi drift terbaik, yang memimpin sekelompok orang dan menerima misi berisiko tinggi.

Aktor berusia 35 tahun itu mengatakan dia berharap bisa memerankan karakter muda yang menyenangkan dan ceria yang belum pernah dia perankan selama 18 tahun karirnya.

"Aku suka membuat tantangan baru yang menyenangkan, yang membuatku terus berkembang," katanya dan menambahkan, "Aku menghabiskan banyak waktu memutuskan untuk melanjutkan proyek ini, karena aku pikir tantangan baru perlu menghasilkan kesuksesan besar."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)