home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Dengan Alur Cerita yang Tidak Terduga

Selasa, 06 September 2022 16:30 by Rie127 | 751 hits
5 Drama Korea Dengan Alur Cerita yang Tidak Terduga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak selalu memiliki cerita yang ringan dan mudah dipahami, ada beberapa drama Korea dengan alur yang sulit untuk ditebak bahkan ketika menuju akhir episode. Terkadang hal ini membuat rasa penasaran penonton semakin tinggi.

Berikut ini merupakan 5 drama Korea dengan alur cerita yang tidak pernah terduga dan terpikirkan oleh penonton.

1. Woori The Virgin

Menceritakan tentang Oh Woori (Im Soo Hyang) yang tiba-tiba hamil karena kesalahan medis, dimana ia secara tidak sengaja melakukan inseminasi buatan. Ia juga memiliki pacar Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) dan berurusan dengan CEO Raphael (Sung Hoon), ayah biologis dari bayi yang di kandung Woori.

Segalanya menjadi rumit ketika kami menemukan bahwa Oh Woo Ri dan Raphael memiliki hubungan dari masa lalu yang dapat mengancam hubungan baiknya dengan pacarnya. Hubungan dengan Raphael juga rumit karena perasaannya terhadapnya, perceraiannya yang berantakan, dan fakta bahwa mereka akan memiliki anak kandung bersama.

2. Reply 1997

Drama ‘Reply 1997’ menceritakan era dimana anak-anak yang lahir pada tahun 1997 mulai mengalami pasang surut kehidupan terutama dalam hal percintaan, sekolah, persahabatan, mimpi, bahkan kehidupan fangirling.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun, penonton tidak dapat menebak karakter mana yang akan menikah satu sama lain karena mereka dekat dan berada di satu sekolah yang sama.

3. Yumi’s Cells

Menceritakan tentang Kim Yumi (Kim Go Eun), pekerja kantoran biasa yang selalu terlibat dalam hubungan cinta yang rumit. Uniknya, drama ini mengambil sudut pandang dari sel yang hidup di tubuh Yumi. Kehidupan percintaan Yumi juga tidak mudah ditebak apakah ia akan berhasil atau gagal lagi.

4. Dream High

Drama yang menjadi hits pada masanya ‘Dream High’ ini telah banyak menerima cinta dari penggemar drama Korea. Meskipun ceritanya yang rumit, banyak permasalahan, dan tidak mudah ditebak hingga akhir cerita, drama ini juga dikemas dengan cukup ringan dan jelas sehingga tidak membingungkan.

5. Cheese in The Trap

Drama adaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama ini menceritakan tentang kehidupan mahasiswa. Dibintangi oleh Park Hae Jin, Kim Go Eun, dan Seo Kang Joon, drama ‘Cheese in The Trap’ memang memiliki cerita yang cukup membingungkan, terlebih menggambarkan tentang kepribadian yang berbeda-beda pada setiap karakternya

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)