home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo Akui Senang Bisa Reuni di Reality Show Baru

Selasa, 06 September 2022 14:15 by fzhchyn | 811 hits
Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo Akui Senang Bisa Reuni di Reality Show Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang variety show terkenal Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo akan bersatu kembali dalam reality game show ‘The Zone: Survival Mission’. Dijadwalkan mulai tayang pada 8 September di Disney+, acara ini juga menampilkan aktris dan member girl group SNSD, Yuri.

‘The Zone: Survival Mission’ akan menampilkan bagaimana ketiga anggota pemeran Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri diberikan misi untuk bertahan dari delapan situasi berbeda di ruang bertema, seperti dikejar zombie, dalam waktu terbatas.

Ini adalah proyek pertama di mana duo Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo muncul bersama sejak Lee Kwang Soo mengundurkan diri dari acara TV populer ‘Running Man’ tahun lalu, dengan alasan masalah kesehatan.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Selama konferensi pers pada 6 September, Yoo Jae Suk mengatakan, "Kami sudah bekerja sama untuk waktu yang lama. Kami saling mengenal dengan sangat baik, baik di dalam maupun di luar lokasi syuting. Aku tahu Kwang Soo memahami acara tanpa naskah dengan sangat baik dan tahu bagaimana harus bereaksi."

Lee Kwang Soo yang dijuluki "Asia Prince" karena imejnya yang lucu dan ramah dalam ‘Running Man’, mengatakan dia tidak ragu untuk mengambil kesempatan untuk bekerja dengan Yoo Jae Suk lagi dalam acara mendatang yang berfokus pada mengatasi tantangan bertema bencana.

"Ada banyak variety show seperti game melarikan diri. Tapi 'The Zone' berbeda dari itu semua. Kita harus bertahan," kata Lee Kwang Soo, dan menambahkan, "Aku suka bergabung dengan proyek ini, karena aku ingin bekerja dengan Jae Suk lagi."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)