home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Selasa, 06 September 2022 19:15 by Rie127 | 706 hits
Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Operasi plastik menjadi hal yang sangat wajar dilakukan di Korea Selatan, termasuk idol K-Pop untuk membuat bentuk wajah menjadi lebih sempurna. Bahkan mereka tidak segan-segan untuk mengakuinya di hadapan publik.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang mengakui telah menjalani prosedur operasi plastik pada bagian tubuh.

1. JooE MOMOLAND

Pada episode Knowing Bros di tahun 2018, JooE MOMOLAND mengungkapkan bahwa ia telah melakukan prosedur operasi. JooE memberi tahu bahwa tulang rawannya diambil dari telinga kanannya dan digunakan sebagai bagian dari operasi hidung.

2. Chaeyeon DIA

Chaeyeon DIA berbicara tentang operasi hidungnya di sebuah episode Video Star pada tahun 2016. Pembawa acara bertanya kepada Chaeyeon apakah dia menjalani operasi kelopak mata ganda, tetapi dia menjelaskan bahwa kelopak matanya alami. Sebaliknya, hidungnya adalah bagian tubuh yang dia operasikan.

3. Heechul Super Junior

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Saat Heechul Super Junior sedang menjalani tugas wajib militernya sebagai petugas pelayanan publik, dia mengalami kecelakaan lalu lintas dan hidungnya harus diperbaiki. Namun, setelah operasi, hidungnya lebih rata dari sebelumnya.

Untuk kembali ke penampilan aslinya, Heechul memilih untuk menjalani prosedur operasi hidung kosmetik.

4. Jessi

Jessi adalah salah satu bintang Korea yang tidak segan membicarakan operasi plastiknya. Salah satu prosedur yang pernah dia lakukan di masa lalu adalah operasi hidung. Jessi juga menjalani pembesaran payudara serta operasi kelopak mata ganda.

5. Minzy 2NE1

Karena pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk sebelumnya telah menyatakan tidak untuk operasi plastik, Minzy 2NE1 tidak yakin apakah dia harus mendapatkan operasi hidung pada awalnya. Namun, saat menjalani operasi untuk mengobati rinitisnya, dia menerima restu CEO dan menjalani operasi hidung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)