home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Dikonfirmasi Tampil di JISPHORIA Jakarta International Stadium

Selasa, 06 September 2022 21:30 by muthiasp | 741 hits
iKON Dikonfirmasi Tampil di JISPHORIA Jakarta International Stadium
Image source: @jisphoria

DREAMERS.ID - JISPHORIA akan diselenggarakan sebagai event musik internasional yang pertama digelar di Jakarta International Stadium. JISPHORIA mengonfirmasi bahwa iKON masuk dalam line-up musisi yang akan tampil.

Pada 6 September malam, pihak penyelenggara JISPHORIA mengumumkan melalui media sosial bahwa iKON menjadi satu-satunya penampil internasional yang akan tampil di acaranya.

JISPHORIA akan digelar pada 1 Oktober 2022 di Jakarta International Stadium. Sebelumnta telah diumumkan juga bahwa acara ini akan dimeriahkan oleh Lyodra, Andmesh, JKT48, serta SMASH.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Mengenai harga tiket, seat plan, maupun benefit belum diumumkan oleh pihak penyelenggara. Namun penikmat musik bisa menantikan festival yang berbeda dari sebelumnya di dalam stadium terbesar di Asia Tenggara dengan kapasitas hingga 82 ribu.

Sementara itu, ini akan menjadi kedatangan pertama iKON ke Indonesia sebagai grup yang pertama setelah tahun 2018 lalu ikut memeriahkan panggung Asian Games. Dan terakhir, tampil sebagai salah satu line-up di GUDFEST 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)