home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD 'Young Actors' Retreat' Bocorkan Sifat Asli Para Aktor Selama Syuting

Rabu, 07 September 2022 09:45 by muthiasp | 1074 hits
PD 'Young Actors' Retreat' Bocorkan Sifat Asli Para Aktor Selama Syuting
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Sutradara produser (PD) Kim Sung Yoon berbicara tentang variety show mendatangnya, 'Young Actors' Retreat', yang dibintangi oleh para pemain utama drama 'Love in the Moonlight', 'Itaewon Class', dan 'The Sound of Magic'.

'Young Actors' Retreat' tidak hanya akan menampilkan reuni dari pemain tiga drama, tetapi juga akan mengeksplorasi chemistry baru antara aktor dari drama yang berbeda saat mereka berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain.

PD Kim Sung Yoon berbagi mengenai alasannya membuat acara ini, “Ketika saya berbicara dengan para aktor tentang promosi drama selama proses peluncuran drama mereka, mereka sering terlalu malu untuk tampil di variety show. Saya pikir itu sia-sia bahwa pesona individu dan chemistry para aktor tidak diperkenalkan ke publik.”

Dia menjelaskan, “Awalnya, saya berpikir untuk menjalankan acara untuk setiap tim drama, tetapi kemudian saya pikir akan lebih menarik dan menyenangkan bagi pemirsa untuk melihat semua aktor dari tiga drama bersama-sama, jadi [pertunjukan] menjadi proyek yang sangat menantang dari retret bersatu.”

“Meskipun para aktornya pemalu, saya pikir jika kami mengumpulkan mereka di satu tempat, mereka akan rukun,” imbuhnya. Perasaan haus dari penggemar yang ingin melihat kembali kebersamaan para aktor juga menjadi faktor terwujudnya program 'Young Actors' Retreat'.

“Jajaran anggota dibuat karena kebutuhan para penggemar drama bertemu dengan kebutuhan para pemeran, karena karakter utama di setiap drama dapat berkumpul lagi untuk berbagi kenangan masa lalu mereka dan menciptakan kenangan baru dengan teman-teman baru,” jelas PD. 

Baca juga: Park Seo Joon Berbagi Kesan Syuting Variety Show dan Ungkap Rencana Backpacker-an

Lebih lanjut, PD Kim Sung Yoon mengungkapkan sifat dan chemistry masing-masing tim selama syuting, “Tim 'Love in the Moonlight' sangat lucu dan menggemaskan. Mungkin karena mereka seumuran, tapi tawa tidak pernah meninggalkan lokasi selama para aktor syuting bersama.”

Kim Sung Yoon melanjutkan, “Tim 'Itaewon Class' membanggakan kerja tim yang fantastis seolah-olah mereka adalah sekelompok teman yang benar-benar menjalankan toko di suatu tempat di Itaewon.”

“Tim dari 'The Sound of Magic' memiliki chemistry yang mengharukan di mana aktor junior muda [seperti] bayi burung yang mengikuti 'ibu burung' Ji Chang Wook,” paparnya.

Karena tim dengan kepribadian yang beragam telah berkumpul, pemirsa akan dapat menemukan sisi lucu dan menghibur yang tak terduga dari para aktor melalui 'Young Actors' Retreat.'

Terakhir, Kim Sung Yoon berbagi, “Ada aktor yang merasa sulit untuk tampil di variety show karena kesenjangan antara citra peran mereka dan aktor itu sendiri. Saya khawatir tentang dua aktor khususnya, tetapi mereka tampil paling baik di acara itu. Silakan periksa siapa mereka melalui siaran.”

'Young Actors' Retreat' akan tayang perdana pada 9 September di TVING.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)