home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan D.O EXO Jadi Jaksa Nyentrik di Drama 'Bad Prosecutor' Bikin Kaget

Rabu, 07 September 2022 10:45 by muthiasp | 781 hits
Penampilan D.O EXO Jadi Jaksa Nyentrik di Drama 'Bad Prosecutor' Bikin Kaget
Image source: KBS

DREAMERS.ID - D.O EXO akan segera menghiasi layar kaca dengan drama baru. Ia membintangi drama KBS 2TV 'Bad Prosecutor', di mana akan bertransformasi menjadi jaksa dengan penampilan yang nyentrik.

Pada 7 September, KBS 2TV 'Bad Prosecutor' merilis poster teaser yang menampilkan D.O sebagai jaksa Jin Jung. Dalam poster tersebut, D.O terlihat dengan gaya rambut acak-acakan mengenakan baju olahraga berwarna merah, dan memegang tongkat kayu seolah siap bertarung kapan saja.

Secara khusus, poster tersebut menunjukkan gambar tambahan cowok bernama asli Do Kyungsoo itu mengenakan setelan olahraga biru, berdiri di antara kerumunan jaksa dengan setelan profesional, menarik perhatian untuk penggambaran Jin Jung sebagai jaksa tidak biasa yang mencari keadilan.

Penampilan nyentrik D.O sukses membuat penggemar kaget karena sangat berbeda dari imejnya. Jin Jung digambarkan sebagai karakter yang "nakal" dan menggunakan cara tidak biasa untuk menghancurkan penguasa yang korup.

Baca juga: Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Dijual Mulai 1,4 Juta + Benefit

Tim produksi 'Bad Prosecutor' menyatakan, "Poster teaser untuk 'Bad Prosecutor' akan menampilkan jaksa Jin Jung, yang akan benar-benar mematahkan cetakan karakter jaksa yang telah dilihat sebelumnya."

"Mohon nantikan Do Kyung Soo (D.O), yang akan terlahir kembali sebagai jaksa penuntut Jin Jung yang pemarah, karakter yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," imbuhnya.

Sementara itu, 'Bad Prosecutor' akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 21:50 KST. Drama Rabu-Kamis KBS 2TV ini juga dibintangi oleh Lee Se Hee, Ha Joon, Lee Si Eon, Kim Sang Ho, dan Joo Bo Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)