home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Momoa Cukur Habis Rambut, Ini Penyebabnya

Rabu, 07 September 2022 11:30 by bellaevania | 601 hits
Jason Momoa Cukur Habis Rambut, Ini Penyebabnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jason Momoa menghebohkan dunia maya karena mencukur habis rambut gondrongnya. Aktor 'Aquaman' itu mengunggah video model rambut barunya di Instagram.

"Berikan kepangan itu padaku," kata pria berusia 43 tahun itu kepada orang yang sedang memangkas rambutnya. Rambut kepangan itu merupakan rambut sang aktor yang telah dipotong. "Mencukur rambut. Ohhhh man! Aku bahkan belum pernah merasakan angin di sana."

Aksi potong rambut ini rupanya punya tujuan sendiri bagi Jason Momoa. Jason mendorong para penggemar untuk menghilangkan penggunaan plastik sekali pakai dari kehidupan mereka.

"Saya bosan dengan botol plastik ini. Kita harus berhenti," katanya. "Garpu plastik, semua omong kosong itu. Itu hanya masuk ke tanah kita. Itu masuk ke laut kita. Saya di sini di Hawaii sekarang dan hanya melihat hal-hal di laut kita, itu sangat menyedihkan."

"Jadi tolong, apa pun yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan plastik sekali pakai dalam hidup Anda, bantu saya .... Botol plastik itu konyol," lanjutnya.

Aksi serupa pernah dilakukannya pada tahun 2019, Jason Momoa mencukur jenggot khasnya saat dia mendorong penggemar untuk lebih ramah lingkungan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)