home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon di Drama Thriller Disney+

Rabu, 07 September 2022 14:15 by fzhchyn | 2908 hits
Detail Karakter Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon di Drama Thriller Disney+
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon telah dikonfirmasi membintangi drama thriller terbaru Disney+ ‘Connect’ (judul sementara)! Merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai “Connect”.

Connect Dong Soo diculik oleh pemburu organ dan kehilangan salah satu matanya. Kemudian, dia mengetahui bahwa matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai yang menyebabkan kegemparan besar-besaran di Korea dan mulai mengejarnya.

Jung Hae In akan berperan sebagai Dong Soo, seorang Connect yang terjerat dalam insiden tak terduga dan mulai mengekspresikan berbagai emosi saat dia menghadapi dirinya yang sebenarnya sambil mengejar seorang pembunuh berantai.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Go Kyung Pyo akan mainkan Jin Seop, yang secara kebetulan mendapatkan mata Connect. Bak dewa Janus bermuka dua, Jin Seop adalah rekan kerja yang sempurna dan luar biasa di tempat kerja tetapi memiliki sisi yang tak terbayangkan, menambah ketegangan pada drama.

Selain itu, Kim Hye Joon akan berperan sebagai Lee Rang, seorang asisten Dong Soo yang mengetahui rahasia Connect. Drama yang akan menjadi proyek Korea pertama dari sutradara Takashi Miike ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)