home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aura Mahal Kai EXO dan Stray Kids Terpancar di Acara YSL Beauty

Rabu, 07 September 2022 14:30 by muthiasp | 931 hits
Aura Mahal Kai EXO dan Stray Kids Terpancar di Acara YSL Beauty
Image Source: Getty Images

DREAMERS.ID - Kai EXO dan dua anggota Stray Kids yakni Felix dan Hyunjin menghadiri acara YSL Beauty di Paris pada 6 September kemarin. Ketiganya memancarkan aura mahal dengan penampilan elegan.

Tampil serba hitam, Kai EXO berpose dengan ekspresi cool di depan kamera. Ia mengenakan setelan emboss metalik hitam lengkap dengan manikur hitam dan rambut yang disisir ke belakang.

Seperti yang diketahui, pelantun lagu Peaches ini didapuk sebagai muse baru YSL Beauty pada bulan Maret lalu. Kemunculan Kai dalam acara peluncuran parfum Libre baru ini pun membuat heboh penggemar.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Kehadiran Hyunjin dan Felix Stray Kids juga menjadi pusat perhatian. Dua idola muda ini tampil dengan outfit serba hitam, di mana Hyunjin mengenakan bros lambang YSL. Aura mahal bak anak sultan terpancar dari mereka.

Sementara itu, YSL Beauty x Dua Lipa meluncurkan varian baru parfum Libre yang menonjol dengan aroma bunga jeruk, serta safron unik dari YSL Beauty Ourika Community Gardens dan Diva Lavender Heart dari Prancis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)