home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Lomon Jadi Lawan Main Shin Ye Eun di Drama Tentang Balas Dendam Remaja

Kamis, 08 September 2022 10:20 by muthiasp | 504 hits
Park Lomon Jadi Lawan Main Shin Ye Eun di Drama Tentang Balas Dendam Remaja
Image source: Disney Plus Korea

DREAMERS.ID - Pada 7 September, Disney+ mengumumkan bahwa drama 'Third Person Revenge' akan dibintangi oleh Shin Ye Eun, Lomon, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan Jung Soo Bin.

'Third Person Revenge' adalah drama thriller balas dendam remaja yang terjadi ketika Ok Chan Mi, yang mencari kebenaran terkait kematian saudara kembarnya. Dan Ji Su Heon yang mulai membalas dendam terhadap dunia yang tidak adil, terjebak dalam sebuah kejadian yang mengejutkan.

Menurut Disney+, Shin Ye Eun akan berperan sebagai Ok Chan Mi, yang berpartisipasi dalam olahraga menembak di sekolah menengah dan mencari kebenaran tentang kematian saudara kembarnya.

Lomon, yang populer dari serial 'All of Us Are Dead', akan berperan sebagai Ji Su Heon, seorang anak laki-laki yang membalas dendam atas nama mereka yang terasing di sekolah. Selain bolak-balik antara kepolosan dan intensitas, ia akan menampilkan chemistry khusus dengan Shin Ye Eun.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Seo Ji Hoon akan memerankan Seok Jae Beom, yang mengikuti jejak insiden dalam ingatannya yang hilang, dan Chae Sang Woo akan berubah menjadi Ki Oh Sung, yang terlihat sempurna tetapi misterius.

Lee Soo Min akan berperan sebagai Kook Ji Hyun, seorang gadis dengan rahasia tersembunyi, dan Jung Soo Bin akan memerankan Tae So Yeon, orang yang menyarankan Ji Su Heon bertindak sebagai wakil untuk balas dendam.

Drama 'Third Person Revenge' akan tayang perdana pada bulan November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)