home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Tampil Solo Hiasi 3 Cover Majalah Vogue Korea

Kamis, 08 September 2022 13:30 by fzhchyn | 1253 hits
V BTS Tampil Solo Hiasi 3 Cover Majalah Vogue Korea
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - V BTS menghiasi sampul Vogue Korea untuk majalah edisi bulan Oktober mendatang! Ini adalah pemotretan cover solo pertamanya untuk majalah fashion tersebut.

Sebelumnya pada awal tahun ini, BTS muncul dalam kolaborasi spesial untuk dua majalah Korea, Vogue dan GQ sebagai sebuah grup. Selain menampilkan cover grup, kolaborasi ini juga merilis cover individu untuk masing-masing member.

Kali ini, V tampil solo untuk menghiasi sampul majalah Vogue Korea sekali lagi setelah 10 bulan. Dikatakan bahwa pemotretan yang intim ini dilakukan di New York beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Pada 8 September, Vogue Korea mengungkap tiga cover untuk majalah edisi terbarunya yang menampilkan V. Cowok pemilik nama asli Kim Taehyun ini tampil chic dengan koleksi busana MiuMiu yang dilengkapi dengan perhiasan Cartier.

Dalam situs resminya, Vogue Korea menyatakan, “Persembahan dari V. Ikon suatu era, V BTS dan Vogue bertemu lagi. Merilis cover yang akan dikenang selama berabad-abad.”

Mereka juga mengungkapkan jadwal perilisan konten lainnya termasuk ‘V 2021’ pada 13 September, film teaser pada 16 September, interview dan editoral pada 19 September, dan full film pada 22 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)