home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush Umumkan Comeback Pertama Setelah Selesai Wamil

Kamis, 08 September 2022 16:45 by fzhchyn | 624 hits
Crush Umumkan Comeback Pertama Setelah Selesai Wamil
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - Crush akhirnya akan comeback dengan merilis musik baru untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir. Seperti yang diketahui, penyanyi dan penulis lagu itu belum lama ini menyelesaikan tugas wajib militer.

Sebelumnya pada 7 September, P NATION mengumumkan bahwa rencana comeback Crush dengan membagikan foto teaser ala notifikasi dengan caption, “Crush ingin membagikan jadwal comeback-nya.”

Dalam foto tersebut terlihat anjing peliharaannya Doyou di latar belakang. FYI, Crush pernah merilis lagu berjudul ‘woo ah’ pada tahun 2019 yang terinspirasi oleh anjing Spitz Jepang yang berusia 6 tahun itu. Doyou saat ini memiliki hampir 900.000 pengikut di Instagram-nya sendiri.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Kemudian pada 8 September, P NATION merilis klip moving poster untuk mengumumkan bahwa Crush akan merilis single ‘Rush Hour’ pada 22 September pukul 18:00 KST.

Lagu ini akan menjadi perilisan pertama Crush dalam hampir dua tahun. Sebelum dia memulai wajib militernya, Crush merilis ‘With HER’ pada Oktober 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)