home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAXY Resmi Comeback Lewat 'REQUIEM', Makin Swag

Kamis, 08 September 2022 23:00 by Rie127 | 738 hits
CRAXY Resmi Comeback Lewat 'REQUIEM', Makin Swag
Image Source: @CRAXY_OFFICIALS

DREAMERS.ID - Pada 8 September, girl grup naungan S.A ITAINMENT, Craxy resmi melangsungkan comeback melalui mini album ke-3 bertajuk ‘Who Am I’. Album ini memiliki 6 lagu, yaitu ‘Interlude:Who am I’, ‘Undercover’, ‘LION’, ‘REAL’, ‘Butterfly’, dan ‘REQUIEM’ sebagai title track.

Craxy mengusung konsep tentara yang sedang mengambil alih dunia apokaliptik, yaitu dunia yang banyak memiliki simbol, malaikat, patung-patung yang memiliki arti tertentu serta mengarah pada suatu zaman keselamatan.

Sementara itu, sama seperti konsep videonya yang terkesan misterius, lirik dari lagu ‘REQUIEM’ juga menggambarkan tentang penyelamatan, karma, bahkan memohon pertolongan kepada Tuhan.

CRAXY sendiri merupakan girl grup yang debut pada tahun 2020 melalui album debut mereka bertajuk ‘My Universe’ dengan title track berjudul ‘ARIA’. Grup ini terdiri dari Woo Ah, SWAN, Hyejin, Karin, dan ChaeY.

CRAXY merupakan singkatan dari Crazy Sexy yang mengusung konsep girl crush. Fakta menarik lainnya, girl grup K-Pop ini di produseri oleh pasangan selebriti terkenal asal Indonesia, yaitu Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)