home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Kolaborasi Idol K-Pop yang Mengejutkan Penggemar (Part 1)

Kamis, 08 September 2022 17:30 by Rie127 | 802 hits
Deretan Kolaborasi Idol K-Pop yang Mengejutkan Penggemar (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kolaborasi antar artis idola menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar K-Pop. Tidak hanya menyempurnakan sebuah karya yang luar biasa, namun juga menunjukkan dukungan antar fandom.

Berikut ini merupakan deretan kolaborasi idol K-Pop yang mengejutkan penggemar, bahkan tidak terpikirkan. Ada siapa aja ya?

1. Nayeon TWICE & Felix Stray Kids

Dalam debut solonya, Nayeon TWICE menghadiahkan penggemar dengan ‘No Problem,’ sebuah lagu disko berbahasa Inggris yang ceria tentang cinta yang tak terhentikan. Untuk menyenangkan banyak orang, Nayeon juga meminta bantuan rekan satu labelnya Felix Stray Kids untuk lirik rap dalam lagu tersebut.

2. Hyoyeon SNSD & Jeon Soyeon (G)I-DLE

Baca juga: Deretan Kolaborasi Idol K-Pop yang Mengejutkan Penggemar (Part 2)

Sama-sama menjadi rapper, Jeon Soyeon menyempurnakan lagu ‘Dessert’ milik Hyoyeon dengan baik. Ia bahkan muncul di video musik lagu tersebut. Dua idola wanita terbesar dari generasi masing-masing tampil dengan swag.

3. Jimin BTS & Ha Sung Woon

Lagu ‘With You’ yang dinyanyikan oleh Jimin BTS dan Ha Sung Woon ini merupakan salah satu soundtrack drama ‘Our Blues’. Sinergi mereka sebagai teman bersinar dalam balada pop yang menyentuh ini, dengan suara serak Sung Woon yang selalu menyatu dengan nada manis khas Jimin.

4. Chungha & BIBI

Lagu ‘Crazy Like You’ yang menawan dari album studio kedua Chungha dengan sempurna ditambah dengan penampilan BIBI yang singkat namun berdampak pada bait kedua dengan suaranya yang lembut dan moody.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)