home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama The Law Café, Masalah Cinta dan Kasus Hukum yang Belum Selesai

Jumat, 09 September 2022 10:15 by bellaevania | 1121 hits
Review Drama The Law Café, Masalah Cinta dan Kasus Hukum yang Belum Selesai
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - KBS2TV menayangkan drama The Law Café sebagai drama barunya yang tayang di bulan September. Menampilkan chemistry dari aktor Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Drama ini sangat menarik dengan menggabungkan kisah cinta dua karakter Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yoo Ri (Lee Se Young) yang sama besar porsinya dengan masalah berkaitan dengan hukum yang akan dihadapi keduanya.

Keduanya diceritakan sebagai teman satu SMA dan kuliah yang pernah berpacaran di masa lalu. Kim Jun Ho sempat menghilang selama beberapa tahun hingga akhirnya lulus ujian advokat menjadi pengacara.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

Namun dia memilih beralih menjadi penulis novel setelah menyadari dan kecewa dengan ayahnya yang menyimpang saat menangani kasus Dohan Construction yang berkaitan dengan kematian ayah Kim Yoo Ri.

Kim Yoo Ri sendiri juga kini telah menjadi pengacara handal yang dijuluki pengacara gila. Alih-alih melanjutkan karirnya, Kim Yoo Ri ingin membuka sebuah kafe yang dinamakan Law Café. Ia bertujuan untuk lebih dekat dengan orang-orang yang membutuhkan nasihat hukum hanya dengan seharga kopi.

Tak disangka, Kim Yoo Ri kembali betemu dengan Kim Jun Ho sebagai penyewa dan pemilik tanah. Perkembangan hubungan Kim Yoo Ri dan Kim Jun Ho serta upaya mereka mengungkap kasus Dohan Construction menjadi poin menarik drama ini, karena akan menentukan hubungan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)